Queenaryuni

I Feel and I Share

03 Jul Sunset di Borimasunggu.. – View on Path.

Sunset di Borimasunggu.. – View on Path.

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
02 Jul

Thought via Path

So shallow perception!!. i’m going through a hard time, brainwash and taking the risk.. breathe! πŸ™€ – Read on Path.

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
18 Jun

Tulisan : Dinding Setiap Manusia

Aku percaya bahwa setiap orang memiliki batas dari orang lain. Membangun tembok yang berbeda tingginya. Menyembunyikan dirinya-masa lalunya-rahasianya, apapun itu yang membuat ia tidak ingin orang lain masuk ke dalam hidupnya.

Dinding yang dia jaga, dia pertahankan, kadang tergoda untuk…

17 Jun
Empat hari ini selalu menyenangkan bersama dia, sepertinya kode berhasil…

Berbahagia

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
15 Jun
Kau tau kan kenapa bintang terlihat begitu indah, bukan karena ia bersinar, tetapi ia hadir di antara ruang gelap yang luas, ia menjadi hiasan langit yang kala itu hitam, bayangkan bila bintang hadir di kala siang, ia kalah oleh matahari. Kita perlu mengilhami bintang, jika kita bisa bersabar dalam hal terburuk sekalipun, maka sabar itu yang membuat kita bersinar dan nampak indah di depan Sang Pencipta

Fauzan Arif (via fauzan-arif)

15 Jun
ALLAH mengganti seseorang yang kita cintai dengan cara berbeda dengan yang lainnya, kadang itu berupa kesakitan yang tak singkat untuk menyembuhkannya, maka ketika ada sosok lain setelah kita berdo’a, mungkin itu jawabannya

Fauzan Arif (via fauzan-arif)

12 Jun πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸŒΉπŸŒ·πŸŒΈ

πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸŒΉπŸŒ·πŸŒΈ

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
08 Jun

Selamat menempuh hidup baru k’ watry (baym’s sister)… Semoga si adik kedua terakhirnya cepat nyusul..hahhaha

Maaf tidak bisa kasih apa”, cuma nyumbang “all of me coveran” yang entah merdu atau tidak didengar tadi..hihihii

Semoga jadi keluarga yang samawa… 😊😊😍😘

  • Tagged:
  • Noted: 1 note
  • Reblogged:
08 Jun XIphoideus at kk watry wedding… @baymhasyar @ichaaperdana @rafnitadamal @bebyfu @irvanfirmandy atun,tirus

XIphoideus at kk watry wedding… @baymhasyar @ichaaperdana @rafnitadamal @bebyfu @irvanfirmandy atun,tirus

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
08 Jun pencarihobi:

queenaryuni tawwa na

Saya ka tidak j, ita tawwa na…

pencarihobi:

queenaryuni tawwa na

Saya ka tidak j, ita tawwa na…

06 Jun
Semoga nggak perlu berakit ke hulu lalu berenang ke tepian. Tapi kita semua naik kapal motor cepat ke hulu dan turun tepat di tepian.. amiiin

Palawija

  • Tagged:
  • Noted: 0 notes
  • Reblogged:
06 Jun

Gadis Pemujamu

jalansaja:

Hai kamu, iya kamu. Yang suka menghilang-hilang tapi kalau muncul menimbulkan getaran. Kamu pasti tak tahu bila gadis yang satu ini suka sekali mengamati keberadaanmu. Senyummu serupa magnet yang sekalinya lepas membuat hatiku tersentak-sentak ingin mendekat.

Aku tak berlebih, tapi sungguh aku…

05 Jun

pencarihobi:

Beginilah nasib kami yang terlunta-lunta diklinik dosen.
Kamu bukan anak fisioterapi unhas kalo belum pernah rasakan yang seperti ini.

Tapi setidaknya, setelah keluar dari pintu klinik salah satu beban hidup sebagai mahasiswa lenyap tak berbekas.

Selamat menuju kebebasan XIphoideus ku !

Hidup XIPHOIDEUS-ku!!
Yang di rumahku mana? Hihihii

05 Jun aliftalutfiaazahra:

dokterfina:

Amin ya :)

Aamiin :)

Amiiiinn…

aliftalutfiaazahra:

dokterfina:

Amin ya :)

Aamiin :)

Amiiiinn…

(Source: kurniawangunadi)

05 Jun

gitaisramiyuristiana:

dazluv:

ridhwanah:

tausendsunny:

khairim:

"Pernah gak sih ngerasain deg-degan pas tiba-tiba kepencet tombol favorit di twitter pas kita lagi kepo akun seseorang? Dan sialnya, kalau kita gak sadar tuh tombol favorit gak sengaja kepencet, dan kita biarin aja berhari-hari, dan kita baru sadar pas kita ngecek tab favorit kita…. Jegeeer!"

- Project #kepencet 1.0 -Β 

been there x)

Antara malu dan sebel sama diri sendiri x)

HAHAHAHAHAHA TEPOK JIDAT TEPOK MUKA :”)

Pernah sayaaah..
-_____-
Dan itu merasa dosa dan menyesal parah..
:)))

Pernah banget T_T, mana yang ga sengaja jd favorite itu postingan tentang “dia” sm “si dia” yang…. ahh sudahlah

Langsung bikin status dibajak terus di unfavorite, deg-degannya itu lohh…. -_-